Dishub HSU Punya Kader Disiplin Lalin “Sipalui Raja Adat” - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Dishub HSU Punya Kader Disiplin Lalin “Sipalui Raja Adat”

Diterbitkan

pada

Bupati HSU H Abdul Wahid HK melepas secara resmi kader disiplin lalu lintas “Sipalui Raja Adat”. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Bupati HSU H Abdul Wahid HK melepas secara resmi kader disiplin lalu lintas “Sipalui Raja Adat” akronim dari Sistem Pengelolaan Lalu Lintas Rambu-rambu Jalan Angkutan Darat program teranyar Dinas Perhubungan HSU.

Peresmian launching kader lalu lintas “Sipalui Raja Adat” berlangsung di halaman kantor Bupati HSU, Senin (5/11), bersama kader disiplin lalu lintas yang direkrut dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Kepala Dinas Perhubungan H Hamdani mengatakan, program ini merupakan inovasi dari reformer diklat kepemimpinan tingkat II tahun 2018.

“Diharapkan kader lalu lintas dapat membantu Dinas Perhubungan dalam menciptakan ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan,” ujar Kadishub HSU.

Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Perhubungan HSU khususnya kepada kepala dinas perhubungan atas inovasi kader disiplin lalu lintas “Sipalui Raja Adat”.


Sebagai dukungan dan upaya mewujudkan keselamatan dan tertib berlalu lintas serta kenyamanan kepada seluruh pengguna jalan di HSU.

“Keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas adalah menjadi tanggung jawab bersama dalam mentaati peraturan lalu lintas, karenanya pengemudi dan pengguna jalan sangat perlu meningkatkan kedisiplinan dalm berlalu lintas di HSU,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan kepada para kader disiplin berlalu lintas, Bupati juga berkesempatan memberikan pamflet dan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas untuk pengemudi kepada kader disiplin lalu lintas “Sipalui Raja Adat”. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan