Diduga Naik Motor Kencang, 2 Pemuda Kritis Setelah Seruduk Truk - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Diduga Naik Motor Kencang, 2 Pemuda Kritis Setelah Seruduk Truk

Diterbitkan

pada

Kecelakaan yang menimpa dua pemuda belasan tahun di jalan Kebun Karet, Banjarbaru. Foto : istimewa

BANJARBARU, Dua pemuda asal desa Tungkaran, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, hampir merenggang nyawa setelah motor yang dikendarai menyeruduk sebuah truk di Jalan Kebun Karet, Banjarbaru, Senin (27/8) malam.

Dari data yang berhasil didapat Kanal Kalimantan kedua pemuda tersebut yaitu Fikri (13) dan Lukman (14).

Menurut keterangan Vicky, salah satu warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, kedua korban melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat mencoba menyalip.

“Tadi mereka itu laju sekali nyelip seperti itu. Bahkan sempat mau menabrak mobil yang ada di depannya, tapi masih bisa menghindar. Ternyata malah menabrak truk yang ada di sebelah jalan,” ungkapnya.

Akibat tabrakan keras tersebut, keduanya mengalami kondisi kritis. Diketahui korban Fikri (13) dalam kondisi kritis akibat trauma kepala, mengeluarkan darah di hidung dan bibir. SedangkanLukman (14) mengalami perdarahan di bagian telinga dan sobek di bibir.

Kedua korban saat itu lagsung dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru menggunakan unit ambulance PMI Banjarbaru dan unit ambulance Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Pihak kerabat juga telah mengetahui kejadian ini dan kasus ini telah ditangani Sat Lantas Polres Banjarbaru.

Dari informasi yang diterima, hingga Selasa (28/8) pagi, keduanya masih belum sadarkan diri dan dalam penanganan pihak medis. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan