Demi Kelancaran, Fasilitas Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar ‘Disegarkan’ - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Banjar

Demi Kelancaran, Fasilitas Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar ‘Disegarkan’

Diterbitkan

pada

Sekretariat DPRD Banjar menambah beberapa fasilitas proyektor, microphone, hingga sound system. Foto : rendy

MARTAPURA, Suasana nampak berbeda dalam ruang rapat paripurna lantai 2 DPRD Kabupaten Banjar. Berlatar ingin mempermudah dan menunjang kelancaran setiap rapat paripurna, Sekretariat DPRD Banjar menambah beberapa fasilitas proyektor, microphone, hingga sound system.

Ketua DPRD Banjar H Rusli ditemui Kanal Kalimantan usai rapat paripurna, Senin (3/9) mengatakan, penambahan fasilitas di ruang rapat paripurna DPRD Banjar itu sangatlah wajar. Mengingat ruang rapat utama tersebut sebelumnya minim fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan kelancaran rapat.

“Fasilitas ini sangat perlu, karena sekarang zamannya serba canggih, kalau ada anggarannya kenapa tidak,” ujarnya.

Ditambahkan H Rusli, adapun fasilitas tersebut sebagai wujud penyegaran dan kedepan tahun 2019 diwacanakan ada penambahan fasilitas hingga ruang setiap fraksi dan komisi.

“Tahun depan 2019 juga kita usulkan untuk ruang fraksi dan komisi dirubah dan ditambah fasilitas yang lebih bagus,” ujarnya.

Ketika ditanya berapa angka anggaran untuk menambah beberapa fasilitas tersebut, Ketua DPRD Banjar mengatakan, semua anggaran di tangani oleh Sekretariat DPRD Banjar. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan