Connect with us

Pilkada Banjarbaru

Cawawali Iwansyah Janjikan Insentif untuk ASN saat Debat Pilkada Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Calon Wakil Wali Kota AR Iwansyah. foto : tangkapan layar kanal KPU Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Calon Walil Wali Kota (Cawawali) Banjarbaru nomor urut 1 AR Iwansyah menekankan tentang pentingnya peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diutarakannya dalam gelaran debat putaran kedua kandidat Cawawali Pilkada Banjarbaru, pada Jumat (28/11/2020) malam.

Menurut Iwansyah, di zaman sebar canggih ini, telah banyak aplikasi yang diciptakan pemerintah untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat. Namun, hal itu juga tidak terlepas dari peran SDM di lingkungan pemerintah sendiri.

Untuk itu, kata Iwansyah, pihaknya menawarkan adanya pemberian insentif kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kita harus lakukan, sebab itu adalah kunci dalam kesuksesan pelayanan di Banjarbaru,” paparnya.



 

Iwansyah sendiri menilai bahwa kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru telah sangat baik. Namun, hal itu juga perlu terus ditingkatkan seiring dengan banyaknya tuntuan kerja yang begitu padat.

“Sehingga dengan memberikan insentif, kita juga bisa meminta mereka (ASN, red) untuk bekerja dengan lebih baik lagi ke depannya. Dan secara otomatis, pelayanan kepada masyarakat pun bisa berjalan optimal,” terang pasangan calon Wali Kota Gusti Iskandar Sukma Alamsyah ini. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter : Rico
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->