Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Buka Rakor Korsupgah Korupsi

Diterbitkan

pada

Bupati Zairullah saat buka Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi yang dihadiri Tim KPK RI, di ruang rapat Bersujud, Senin (13/6/2022). Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menghadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi yang dihadiri Tim KPK RI, di ruang rapat Bersujud, Senin (13/6/2022).

Bupati Zairullah melaporkan di hadapan Tim KPK, bahwa Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan Kabupaten yang baru berusia 19 tahun.

“Sejak tahun 2003 Kabupaten ini mulai diresmikan, hingga sekarang dan motto Kabupaten ini adalah Bersujud menuju Serambi Madinah,” ucapnya.

Setiap kegiatan yang dilakukan selalu diwarnai dengan upaya dan usaha secara sungguh-sungguh dan terus mengingat kan bahwa apa yang sedang dihadapi ini hakekatnya adalah sebuah ujian yang harus dihadapi secara hati hati.



 

Baca juga  : Sesak Napas, Warga Pandahan Ditemukan Meninggal di Pangayuan Banjarbaru

“Kerena itu, kami mempunyai catatan penting dalam pelaksanaan pemerintahan, mulai Kecamatan hingga ke Desa Desa, tapi tentu saja selalu dihadapkan pada kekurangan,” ujarnya.

Justru dalam pertemuan ini, akan menjadi harapan besar kepada pihak tim KPK, untuk memberikan bimbingan dan nasehat pada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, lanjut terang Bupati.

Turut hadir dalam rapat Korsupgah tersebut, Sekda Tanbu H.Ambo Sakka serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanbu. (kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->