Connect with us

Kab. HSU

Bupati Wahid Terima 4 Unit Kendaraan Roda Tiga Bantuan CSR Bank Kalsel

Diterbitkan

pada

Bank Kalsel menyerahkan bantuan motor roda 3 kepada pemkab HSU Foto: dew

AMUNTAI, Bank Kalsel Cabang Amuntai serahkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk empat unit sarana prasarana kendaraan roda tiga yang bernilai Rp 106 juta untuk membantu menyukseskan program Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU).

Penyerahan bantuan tersebut digelar dihalaman Kantor Bupati HSU, Senin (19/11) yang dihadiri oleh Bupati HSU, Sekretaris Daerah, Seluruh Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV dan Karyawan/ti di lingkungan Pemkab HSU, serta Kepala Bank Kalsel cabang Amuntai dan seluruh jajarannya.

Penyerahan program CSR Bank Kalsel ini diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai kepada Bupati HSU usai menggelar apel gabungan dan pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemkab HSU.

Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli, saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan sebagai wujud dari dukungan Bank Kalsel dalam program HSU Barasih. Kendaraan roda tiga ini rencananya akan digunakan oleh pasukan kuning Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim dan LH) HSU yang mengelola kebersihan HSU.

“Kami terus menjalin kerjasama dalam membangun Kabupaten Hulu Sungai Utara menuju yang lebih baik,” tutur Fachriza.

Dikatakannya, Bank Kalsel juga akan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dengan memperbanyak mesin ATM, saat ini ada 15 unit ATM yang telah tersebar di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan rencananya akan kembali ditambah empat unit pada tahun depan. “Kami sudah melakukan perencanaan, dan akan direalisasi pada tahun depan untuk pembangunan empat unit mesin ATM sehingga jumlah ATM yang ada di Hulu Sungai Utara akan menjadi 19 unit,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK, menyambut baik program CSR oleh Bank Kalsel terhadap pembangunan HSU.
Dikatakan Bupati Wahid, sesuai dengan aturan Bank Kalsel bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara melalui pernyataan modal, melalui program CSR dari Bank Kalsel dapat membantu warga termasuk dalam realisasi dinamisasi usaha. “Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara akan terus menjalin kerjasama dengan Bank Kalsel melalui seluruh SKPD dengan program masing-masing,” pungkasnya.

Selainpenyerahan empat unit kendaraan roda tiga, Bank Kalsel cabang Amuntai juga menyerahkan hadiah undian lokal Simpeda KPE periode IV-2018 Bank Kalsel berupa dua unit kendaraan sepeda motor. Dua orang yang beruntung tersebut adalah Hamidah pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Nuriyadi pegawai RSUD Pembalah Batung.(dew)

Bagikan berita ini!