Connect with us

Kabupaten Banjar

Bupati Saidi Mansyur Serahkan Bonus Kafilah MTQ Nasional Asal Banjar yang Raih Prestasi

Diterbitkan

pada

Bupati Banjar serahkan bonus bagi kafilah Banjar yang berprestasi di ajang MTQ Nasional beberapa waktu lalu. Foto: mcbanjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie serahkan bonus kepada kafilah MTQ Nasional XXIX bagi kader LPTQ Kabupaten Banjar yang berhasil mendulang prestasi.  Penyerahan bonus dilakukan saat kegiatan Haflah Tilawatil Quran, di gedung Islamic Center, Selasa (1/11/2022 ) pagi.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banjar H Masruri menjelaskan, kegiatan merupakan ungkapan rasa syukur atas kesuksesan MTQ Nasional di Kalsel, karena telah sukses terselenggara dan berprestasi.

“Dari kafilah Kalsel yang berjumlah 53 orang, 10 orang berasal dari Kabupaten Banjar. Dan dari 10 orang tersebut, 7 orang kader LPTQ Kabupaten Banjar berhasil meraih prestasi sebagai juara pada MTQ XXIX Tingkat Nasional tahun 2022, diberikan bonus dari Bupati Banjar, diantaranya Hj Raudah terbaik pertama mendapatkan bonus 20 juta rupiah,” jelas Masruri.

Ditambahkan Masruri pemberian bonus merupakan bentuk apresiasi Bupati dan Pemkab Banjar agar dapat memacu kader lainnya untuk lebih berprestasi.



 

Bupati Banjar serahkan bonus bagi kafilah Banjar yang berprestasi di ajang MTQ Nasional beberapa waktu lalu. Foto: mcbanjar

Baca juga  : DPRD Kapuas Minta Pemkab Segera Sampaikan Rancangan KUA-PPAS 2023

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ dalam membina kader, sehingga memberikan prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Banjar.

“Prestasi terus dijaga, sehingga nama harum Kabupaten Banjar terus terjaga dan apresiasi juga karena Kabupaten Banjar ikut menjadi bagian penyelenggraan MTQ XXIX yang berjalan baik dan lancar,” ucap Saidi.

Saidi juga berharap, Haflah Tilawatil Qur’an sinergi tetap berjalan antara pemerintahan dan organisasi islam agar terwujud kesamaan visi dalam pembangunan di Kabupaten Banjar.

Total bonus yang diberikan Rp 95.250.000, masing-masing kepada Terbaik I Tilawah Golongan Dewasa Rp 20 juta, Terbaik I Golongan Khatil Qur’an golongan Dekorasi Rp 20 juta, Terbaik II Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an Rp 15 juta, Terbaik II Khatil Qur’an golongan Kontemporer Rp 15 juta, Terbaik III golongan Khatil Qur’an Dekorasi Rp 10 juta, Terbaik II Beregu golongan Syarhil Qur’an Rp 10 juta, Harapan II Hifzil Qur’an sebesar Rp 5.250.000.

Baca juga  : Jaga Keandalan Listrik Selama KTT G20, PLN Resmi Operasikan PLTG Relokasi dari Grati ke Bali

Bonus juga diserahkan oleh Ketua LPTQ H Masruri, serta pemberian kenang-kenangan dari LPTQ Banjar diserahkan oleh Sekda Banjar HM Hilman.

Hadir pada kegiatan ini seluruh unsur pimpinan dan pengurus LPTQ Banjar, Ketua dan Wakil Ketua I Baznas Banjar Nuryadi dan Syahfuddinnor serta seluruh kader LPTQ Banjar. (Kanalkalimantan.com/kk)

Reporter : kk
Editor : cell


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->