Connect with us

Kabupaten Kapuas

Bupati Kapuas Minta Percepatan Vaksinasi Lansia dan Anak 6-11 Tahun

Diterbitkan

pada

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat saat vaksinasi yang digelar di Kecamatan Basarang, Kamis (17/2/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat hadir secara virtual mengikuti video conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Kamis (17/2/2022) dari aula kantor Kecamatan Basarang.

Mendampingi Sekretaris Daerah Kapuas Drs Septedy MSi, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011/klk Letkol Kav Ferdiansyah dan Camat Basarang Mujiono.

Vidcon dibarengi dengan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun, sebagai langkah dalam percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengatakan, apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun instansi terkait yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan pemberian vaksinasi di Kabupaten Kapuas.



 

Baca juga : Tolak Aturan JHT Baru, Perwakilan Pekerja Datangi Disnakertrans Kotabaru

“Mengingat saat ini penyebaran virus corona di Kabupaten Kapuas mengalami peningkatan, saya harap percepatan vaksinasi terus dilakukan secara massif, khususnya bagi lansia dan anak-anak,” ujarnya.

Ben Brahim mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Walaupun sudah divaksin, namun tetap yang namanya disiplin protokol kesehatan harus terus kita terapkan disetiap aktivitas kita, terlebih saat berada di luar rumah,” pesan Ben Brahim. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->