Connect with us

Kanal

Bupati HSU Melantik 21 Pejabat, Termasuk Dirut Baru PDAM Amuntai

Diterbitkan

pada

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU)  H Abdul Wahid HK kembali melantik pejabat administrator eselon III dan  pengawas eselon IV, Senin (22/6/2020). foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU)  H Abdul Wahid HK kembali melantik pejabat administrator eselon III dan  pengawas eselon IV  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU.

Pelantikan berlangsung di halaman kantor Bupati HSU, Senin (22/6/2020), dengan protokol kesehatan Covid-19, tanpoa undangan dan pemberian jarak pejabat yang dilantik.

Pada pelantikan ini, juga dilantik Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Amuntai H Fikri Anshari SSos setelah sempat berstatus Plt.

pelantikan pejabat baru Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Amuntai H Fikri Anshari SSos. foto: dew

Bupati HSU meminta kepada para pejabat yang baru agar bisa menindaklanjuti amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja bagi kepentingan masyarakat.



“Bisa menjadi teladan dalam menjalankan tugas, baik di kantor maupun di tengah-tengah masyarakat,” ingatnya.

Ia mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik dan masyarakat HSU agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjahui kerumunan.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, dan kita diberikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->