Connect with us

Kabupaten Kapuas

Bupati Ben Brahim Lantik 10 Pejabat Tinggi Pratama

Diterbitkan

pada

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melantik 10 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (24/11/2022), di aula kantor Bupati Kapuas. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melantik 10 jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (24/11/2022), di aula kantor Bupati Kapuas.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi, Asisten I Setda Kapuas, staf ahli, dan kepala perangkat daerah.

Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi mengatakan rotasi jabatan ini merupakan penyegaran dalam organisasi dan para pejabat yang dilantik hari ini telah layak menempati posisi jabatannya.

“Karena itu diharapkan 10 orang pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kapuas,” kata Septedy.



 

Baca juga  : Abdul Salam Nganro Jabat General Manager PLN UIKL Kalimantan

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan, mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Mutasi ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekadar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ucap Ben Brahim.

Para pejabat yang dilantik yakni Ahmad M Saribi menjadi Asisten III Setda Kapuas, H Suparman menjadi Staf Setda Kapuas, Drs. Aswan menjadi Kadisdik, Edie Gaman menjadi Kepala BPPRD Kapuas, Budi Kurniawan menjadi Kepala DPMD Kapuas, Yanmarto menjadi Kadis Sosial Kapuas, Catur Ferianto menjadi Kepala Bappeda Kapuas, Komari menjadi Kepala BKPSDM Kapuas, Suwarno Muriyat menjadi Kepala Perpustakaan dan Kearsipan, Kusumawati menjadi Kepala Ketahanan Pangan Kapuas. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->