Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Bupati Barsel Lantik PAW Kades Kalanis

Diterbitkan

pada

Pelantikan PAW Kades Kalanis Mahlian H oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri melantik Mahlian H sebagai Pengganti Antar Waktu Kepala Desa (PAW Kades) Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir (Dushil), Kamis (27/1/2022).

Bupati Barsel mengatakan, kepada Kades yang telah dilantik segera menjalankan program yang sudah ada, atau melaksanakan visi misi dalam membangun desa Kalanis.

“Kita harapkan kepada Kades yang telah dilantik bisa segera mungkin dapat melaksanakan tugasnya, sehingga roda pemerintahan di Desa Kalanis kembali dapat berjalan seperti biasanya,” kata Eddy Raya.

Masih kata orang nomor satu di Pemkab Barsel itu, lewat alokasi dana desa yang telah dikucurkan oleh pemerintah bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, terlebih untuk pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur untuk kemanjuan desa Kalanis.



 

Baca juga : Aksi Demo Vonis Janggal Mahasiswi Diperkosa Oknum Polisi di Kejati Kalsel

“Kiranya Kades dapat memanfaatkan sebaik mungkin segala alokasi dana yang masuk ke Desa Kalanis untuk dapat membangun fasilitas desa seperti balai desa dan juga jalan-jalan yang ada dalam desa,” ujar Eddy Raya.

Bupati berharap untuk desa Kalanis ini bisa jadi desa yang mandiri, sejahtera dan paripurna dalam, mengingat merupakan desa ini strategis berbatasan dengan Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

“Karena itu besar harapan kita untuk desa Kalanis bisa jadi desa yang mandiri serta bisa memanfaatkan segala sumber daya yang ada juga dapat memanfaatkan sebaik mungkin segala alokasi dana yang dikucurkan ke desa Kalanis,” tandas Eddy Raya.

 

Baca juga : Mobil Listrik Hybrid Hasil Kooperasi Renault-Geely Dirilis 2024

Di tempat yang sama PAW Kades Kalanis Mahlian H mengucapkan terimakasih kepada segala pihak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjadi Kades Kalanis.

“Tentunya saya akan segera meneruskan segala program yang ada, baik prioritas maupun tidak tentunya akan kita laksanakan sebaik mungkin demi kemajuan desa Kalanis,” ujarnya.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->