Connect with us

Kabupaten Pulang Pisau

Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Barunai Bagikan Masker Covid-19

Diterbitkan

pada

Aksi bagi masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Barunai, Pulang Pisau. Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, PULANG PISAU – Bhabinkamtibmas menggelar aksi pembagian masker bersama Kepala Desa Barunai beserta aparat desa Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, kepada warga. Pembagian masker pada warga binaan pada Senin (18/5/2020) ini, sebagai antisipasi pencegahan masifnya Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Barunai juga sedikit mengedukasi warga cara memakai masker. Disampaikan, sebelum menggunakan masker terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, lalu tutupi mulut dan hidung dengan masker serta pastikan tidak ada cela antara wajah dan masker.

“Selain itu juga terkait wabah virus corona atau Covid-19 diharapkan kepada warga masyarakat tidak perlu panik, dan lebih memperhatikan kebersihan sehari-hari dan pola hidup sehat,” ujarnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, aksi tersebut wujud peran serta Polri dalam menangkal pandemi covid-19. “Apalagi pemerintah juga telah mewajibkan agar warga selalu menggunakan masker baik saat melakukan aktivitas di luar rumah,” katanya. (Kanalkalimantan.com/ags)



 

Reporter : Ags
Editor : Cell

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->