Bermula dari Grup WA, Relawan Sahabat PASSS Kalsel Terbentuk - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Bermula dari Grup WA, Relawan Sahabat PASSS Kalsel Terbentuk

Diterbitkan

pada

Kopi darat sayap relawan Prabowo-Sandiaga yakni Sahabat PASSS Kalsel. Foto : rico

BANJARBARU, Bertajuk Kopdar (kopi darat) Relawan Gerakan #2019gantipresiden Kalimantan Selatan akhirnya memberikan amanah kepada dr Halim memimpin salah satu sayap relawan Prabowo-Sandiaga yakni Sahabat PASSS. Kopdar itu sendiri dihadiri 102 relawan dari beberapa kabupaten/kota se-Kalsel.

Setelah berhasil memilih Ketua Relawan Sahabat PASSS Kalsel aktivitas yang dilaksanakan secara kekeluargaan itu langsung membentuk struktur organisasi.
Berdasarkan keterangan, Sahabat PASSS yang dinahkodai dr Halim menjadi organisasi relawan resmi yang pertama kali ada di Kalsel.

Menurut dr Halim, kopdar itu termotivasi dari banyaknya masukan warganet di media sosial agar relawan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno di Banua segera dibentuk.
“Diluar dugaan, melalui grup WA. Banyak respon positif dari masyarakat Kalsel, sehingga dibuat agenda pertemuan kopdar ini,” ujar dokter spesialis ini kepada Kanal Kalimantan, Selasa (11/9) disela pertemuan relawan.

Untuk mencapai target maksimal, Halim menyatakan akan melakukan konsolidasi pengurus Sahabat PASS. Untuk mempersiapkan agenda deklarasi dan pembentukan relawan Sahabat PASSS di kabupaten/kota se Kalsel.

“Sejumlan teman dari daerah yang menghadiri Kopdar diberitahu hanya melalui grup WA. Beberapa daerah sudah mengajukan kesiapan untuk ikut membentuk,” pungkasnya. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 196
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan