Connect with us

Bisnis

Berikan Apresiasi ke Pengunjung Melalui Shopping Festival Tahap Dua

Diterbitkan

pada

Manajemen Duta Mall Banjarmasin bersama pihak lainnya saat melakukan undian Shopping Festival. Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN, Duta Mall Banjarmasin kembali memberikan apresiasi pada masyarakat yang melakukan aktivitas perbelanjaan di tenantnya.

Melalui kegiatan Duta Mall Shopping Festival 2018 tahap dua, Sabtu (10/11/2018) di Atrium Duta Mall Banjarmasin. Pihak manajemen kembali mengundi kupon yang dikumpulkan oleh masyarakat dengan beragam hadiah menarik.

“Untuk pengundian tahap dua kali ini ada dua buah hadiah yang kita sediakan. Yaitu dua buah TV dan dua buah sepeda motor,” tegas Manager Marketing Event Promo Duta Mall Banjarmasin Harjatmo Subanowo, Sabtu (10/11/2018).

Bagi masyarakat yang belum mengikuti program ini jangan khawatir, karena nantinya pengundian Shopping Festival sendiri akan dilanjutkan hingga tahap ketiga dengan hadiah utama 1 unit mobil Mercy dan 2 unit sepeda motor.

“Jadi teruslah tingkatkan aktivitas perbelanjaan anda di berbagai tenant yang ada di Duta Mall Banjarmasin. Semakin banyak transaksi belanjanya, maka kupon yang didapat akan semakin besar. Dengan demikian kesempatan untuk memenangkan hadiah juga semakin besar pula,” tambahnya.

Ia pun optimis, melalui program ini masyarakat Kalsel, khususnya Kota Banjarmasin, makin tertarik untuk berbelanja berbagai kebutuhan di Duta Mall.

“Hal tersebut tentunya akan sangat membantu geliat bisnis ratusan tenant yang menjual berbagai produk di Duta Mall Banjarmasin. Selain itu dari sisi konsumen saat berbelanja mereka juga bisa sekalian mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Consumer Banking BNI Wilayah Banjarmasin Yuyud Syafyuddin mengaku bersyukur pihaknya bisa ikut ambil bagian dalam even Shopping Festival yang diselenggarakan Duta Mall Banjarmasin.

“Dalam kerjasama ini kita bisa sekalian mengedukasi masyarakat Banua untuk bisa berbelanja dengan menggunakan transaksi non tunai melalui mechand yang kita sediakan di seluruh tenant. Ini tentunya sudah sangat sejalan dengan kebijakan Bank Indonesia (BI) yang ingin mengurangi transaksi belanja secara tunai di masyarakat,” pungkasnya. (arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!