Connect with us

Kabupaten Banjar

Berbagi Bantuan ke Warga Korban Kebakaran di Astambul

Diterbitkan

pada

Peluk haru korban kebakaran dengan Ketua PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, Kamis (6/5/2021). Foto: mckominfobanjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas Saidi Mansyur bersama rombongan mengunjungi korban kebakaran di Desa Kelampaian, Kecamatan Astambul, Kamis (6/5/2021) sore.

Melalui kegiatan Gitaku Peduli program Pergi, Beli dan Bagi Takjil (Pelita Ramadan) bersama PD Pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar, berbagi dengan warga korban kebakaran dan warga sekitar.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan Pelita Ramadan dilaksanakan untuk menuluskan niat baik semua untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk warga tak mamu.

Baca juga: Fumigasi Kantor Layanan Dispersip Kalsel, Kegiatan Diliburkan Sementara



 

“Alhamdulillah di akhir 10 hari terakhir Ramadhan, kali ini dapat membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah kebakaran. Kebetulan kami hari ini mengarahkan ke lokasi Astambul yang terdampak musibah kebakaran yang berlokasi dekat kubah Datuk Kelampaian,” ungkap Gita.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat serta korban kebakaran bisa mengupayakan secara maksimal,” ujarnya.

Baca juga: Humas Polri Ajak Masyarakat Palangkarya Bersinergi Perangi Aksi Terorisme 

Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar akan selalu berupaya sebaik mungkin hadir membantu pemerintah daerah dalam kegiatan sosial dan lainnya di Kabupaten Banjar. (kanalkalimantan.com/mckominfobanjar/yuda)

Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->