Connect with us

Sepak Bola

Babak Pertama, Timnas Indonesia Ungguli Singapura 1-0 dari Tendangan Witan Sulaeman

Diterbitkan

pada

Witan Sulaeman bawa kemenagan Indonesia di babak pertama lawan Singapura. Foto : pssi

KANALKALIMANTAN.COM– Timnas Indonesia unggul atas Singapura, 1-0 dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam WIB. Gol dipersembahkan oleh Witan Sulaeman.

Witan membuka skor dalam pertandingan ini pada menit ke-28. Kerja sama satu dua yang cantik dengan Asnawi Mangkualam menghasilkan gol yang diciptakan oleh pesepakbola asal Palu itu.

Dilansir suara.com—mitra media Kanalkalimantan.com, Timnas Indonesia mengawali laga dengan kurang rileks. Pemain Indonesia beberapa kali salah passing yang cukup membahayakan gawang yang dikawal Nadeo Argawinata.

Untungnya Timnas Indonesia segera bisa mengatasi keadaan. Selepas menit ke-15 Timnas Indonesia bisa menguasai jalannya pertandingan.



 

Baca juga : Kepergian Riduanto Meninggalkan Duka Mendalam bagi Rekannya di DPRD Palangka Raya

Sementara Singapura beberapa kali mampu membahayakan lini belakang Timnas Indonesia. Bola-bola mati Harriss Harun dan kawan-kawan menjadi perhatian tersendiri bagi skuad Garuda.

Jalannya pertandingan di babak pertama ini cukup keras. Beberapa kali wasit harus meniup peluit karena pelanggaran.

Untungnya tidak ada gol dari kubu Singapura di babak pertama. Hingga turun minum skor 1-0 untuk Timnas Indonesia bertahan.

Susunan Pemain:
Singapura (4-4-2): Hassan Sunny: Nazrul Nazari, Irfan Fandi, Safuan Baharudin, Nur Adam Abdullah; Shahdan Sulaiman, Harris Harun, Song Uiyoung, Zulfahmi Arifin; Ikhsan Fandi, Faris Ramli.
Pelatih: Tatsuma Yoshida (Jepang).

Timnas Indonesia (4-1-4-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Alfeandra Dewangga; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Dedik Setiawan.
Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan).
(Kanalkalimantan.com/suara.com)

Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->