Connect with us

Olahraga

Atlet Taekwondo HSU Genjot Latihan Hadapi Kejuaraan di Kaltim

Diterbitkan

pada

Atlet taekwondo Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) intens gelar latihan rutin. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Hadapi kejuaraan yang digelar dalam waktu dekat, atlet taekwondo Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) intens gelar latihan rutin.

Ketua Harian Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten HSU Rusilawati saat ditemui mengatakan saat ini tim taekwondo HSU melakukan latihan guna persiapan jelang kejuaraan yang akan diikuti di Kalimantan Timur.

“Untuk kejuaran Gubernur Kaltim Cup, Insyaallah tanggal 23-27 Februari 2022, persiapan yang telah kami lakukan diantaranya try out di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, kemudian latihan rutin baik fisik maupun teknik, dilanjutkan evaluasi,” kata Rusilawati kepada Kanalkalimantan.com, Minggu (20/2/2022) sore.

Ia menambahkan, tujuh atlet dipersiapkan untuk mengikui ajang Gubernur Kaltim Cup tersebut, baik di kelas senior putra-putri, kelas kadet maupun pra kadet.



 

 

Baca juga: Aturan Baru dan Syarat Pencairan JHT BPJS Ketenagakerjaan 

Sedangkan kendala yang dihadapi, diakuinya hanya pembangian jadwal waktu sekolah dan latihan, karena notabene para atlet masih berstatus pelajar.

Dengan pola latihan yang intens ia berharap anak asuhnya tersebut dapat kembali mendulang emas untuk kabupaten HSU.

“Saat ini kita latihan selasa, jumat, sabtu, dan minggu. untuk atlet dari pukul 14.00-17.30, kalau pagi untuk reguler,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->