Connect with us

Lifestyle

Ari Irham Buat Histeris Kaum Hawa, Payung Teduh Tutup Malam Pertama FESTIVALAND

Diterbitkan

pada

Penampilan Ari Irham dan Payung teduh memukau penonton FESTIVALAND Foto: rico

BANJARBARU, Payung Teduh dan Ari Irham sukses menutup hari pertama FESTIVALAND 2019 di Kota Banjarbaru, Jumat (19/7) malam. Meskipun kedua guest start ini memiliki genre musik yang berbeda, namun antusias pengunjung begitu meriah.

Tampil pertama, Ari Irham yang merupakan seorang DJ, begitu ditunggu oleh kalangan milenial khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, selain memiliki wajah yang tampan, Ari Irham juga dikenal sebagai aktor muda. Tak hayal, jeritan dari para fansnya yang mayoritas ini membuat suasana di panggung utama FESTIVALAND menjadi sorotan.

Seperti halnya yang dirasakan Anisa, siswa SMA di kota Banjarmasin. Dirinya rela menempuh perjalanan yang cukup jauh dari kota Banjarmasin menuju ke Kota Banjarbaru untuk menikmati hiburan di FESTIVALAND 2019. “Memang sudah lama direncanai. Ke sini sama orang tua, kepengen nonton Ari Irham. Ya ampun, ternyata ganteng banget. Nggak nyesal ke sini (FESTIVALAN),” katanya.

Meski terlihat kalem, rupanya Ari Irham yang berkolaborasi dengan Future Ethnik begitu atraktif saat berada diatas panggung. Pasalnya, lagu-lagu yang dibawakannya juga merupakan musik yang menghentak.

Namun, bukan FESTIVALAND jika pengunjung tidak disajikan nuansa musik berbeda. Ya, menjadi yang paling ditunggu, Payung Teduh sukses menciptakan suasana malam yang menyegarkan. Dibentuk pada tahun 2007, Band asal Jakarta ini menyajikan musik beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz.

Sayangnya, lagu Payung Teduh berjudul “Akad” yang sempat menduduki puncak tangga lagu di Indonesia tidak dibawakan dalam penampilannya karena alasan tertentu. Meski begitu, para penggemarnya tidak begitu kecewa lantaran karya-karya Payung Teduh lainnya berhasil ditampilkan lewat performa panggung yang sangat apik.

Usai penampilan kedua Guest Start ini, pengunjung tidak semerta-merta pulang meninggalkan arena FESTIVALAND. Banyak dari mereka, yang justru berbelanja baju dan makanan ke stand-stand  yang telah disediakan.

Doni, misalnya. Ia, mengatakan kedatangannya ke FESTIVALAND bukan hanya ingin menyaksikan penampilan kedua Guest Start tersebut. Namun juga ingin membeli baju buatan industri lokal. “Mumpung sudah di sini, ya sekalian belanja baju. Harganya murah dan bahannya juga bagus. Bangga pokoknya sama karya anak-anak banua,” katanya.

Nah, bagi kamu yang belum bisa hadir pada hari pertama  FESTIVALAND di kota Banjarbaru, tidak perlu cemas. Kanalkalimantan.com selaku media partner FESTIVALAND 2019 mengajak kalian untuk datang di hari selanjutnya. Pasalnya, akan ada Wahyu Selow dan Killing Me Inside X Joe Tirta yang akan menghibur kamu di hari kedua FESTIVALAND. Kemudian pada puncaknya di hari Minggu (21/6), akan ditutup oleh Seringai. (Rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->