Connect with us

Bisnis

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Hadirkan ‘Si Doel’ di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Pelanggan Telkomsel di Banjarmasin saat nonton bareng Si Doel The Movie 2. Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN, Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya terhadap dunia seni peran di Indonesia dengan menggelar nonton bareng film Si Doel The Movie 2 di Kota Banjarmasin. Kegiatan nonton bareng sendiri dilakukan bersama 169 pelanggan setia Telkomsel di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin.

Bahkan acara nonton bareng tersebut terasa lengkap, karena langsung berbarengan dengan acara Meet & Greet bersama 50 pelanggan yang beruntung dengan menghadirkan langsung pemeran utama Film Si Doel The Movie 2, yaitu Rano Karno pemeran Si Doel dan Suti Karno yang memerankan sosok Atun, di Café Kordinat Banjarmasin.

“Meet and greet dan nonton bareng ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan setia kami di Banjarmasin. Pelanggan di Banjarmasin cukup dimanjakan karena meet & greet dan nonton bareng Si Doel The Movie 2 merupakan satu-satunya kota penyelenggara oleh Telkomsel di Kalimantan,” ungkap Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi, Jumat (21/6) di sela kegiatan.

Banjarmasin merupakan salah satu dari enam kota di Indonesia dalam rangkaian roadshow meet & greet dan nonton bareng Telkomsel, selain Gala Premiere di Jakarta, Tangerang, Palembang, Makassar dan Denpasar. “Untuk mengikuti meet & greet ini cukup mengaktifkan paket MAXStream 50 ribu rupiah, pelanggan Telkomsel sudah dapat bertemu langsung dengan artis pemeran film dan tiket nonton bareng,” tambahnya.

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan seperti CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Pelanggan Telkomsel dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#.

Selain itu pelanggan Telkomsel berkesempatan meraih handphone Samsung Galaxy Note 8 atau pulsa dengan mengaktifkan NSP melalui *121*65# hanya Rp 3.850 selama 7 hari. Periode ini berlangsung hingga 25 Juli 2019 mendatang, dengan detail syarat dan ketentuan dapat lebih lanjut dengan mengakses https://nsp.telkomsel.com/promo.

Sekadar diketahui, Film ini melanjutkan sekuel sebelumnya yakni Si Doel The Movie, dimana dalam penggarapan film ini Rano Karno selaku sutradara dan pemeran utama film mengungkapkan kisahnya berfokus pada konflik batin yang dialami oleh karakter Zaenab (diperankan Maudy Koesnaedi). Rano memaparkan bahwa sekuel ini mengeksplorasi patah hati Zaenab begitu mendapati suami yang telah ia tunggu justru membawa kabar sudah bertemu Sarah dan juga putranya.

“Upaya ini merupakan bentuk dukungan terhadap perfilman nasional yang berkualitas. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan konten dan layanan digital lifestyle Telkomsel kepada seluruh masyarakat luas,” tukasnya.(arief)

Reporter : rief
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->