Connect with us

HEADLINE

Antar Formulir ke Nasdem dengan Berjalan Kaki, Nadjmi-Jaya Diikuti Ratusan Relawan

Diterbitkan

pada

Nadjmi-Jaya bersama relawan mendaftar ke Partai Nasdem Foto : rico

BANJARBARU, Duet pertahanan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani – Darmawan Jaya Setiawan secara langsung mengantarkan formulir perdaftaran ke DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Rabu (9/10) siang.

Uniknya, Nadjmi – Jaya kali ini turut didampingi ratusan relawan yang siap mendukung duet petahana dalam Pilwali Banjarbaru 2020 nanti. Moment ini juga menjadi spesial sebab duet pertahana bersama rombongan mendatangi DPD Nasdem Banjarbaru dengan berjalan kaki menempuh jarak ratusan meter untuk tiba di lokasi.

Kedatangan Nadjmi-Jaya berserta para relawan disambut langsung oleh para pengurus DPD Partai Nasdem Banjarbaru.  Nadjmi mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat disambut dan menjadi bagian dari Nasdem. Bahkan dirinya meyakini Nasdem dapat mengusung duet pertahana dalam Pilkada 2020.

“Besar harapan kami, Partai Nasdem menjadi bagian kemenangan kami. Tadi kita sudah serahkam dokumen formulir dan dinyatakan sudah lengkap. Selanjutnya kami menunggu,” kata Nadjmi.

Selain itu, Nadjmi juga memberikan gimmick bahwa warna seragam yang dikenakannya mengacu pada partai-partai yang akan mengusungnya. Terlihat seragam yang dikenakan Nadjmi-Jaya berserta para relawan memiliki corak warna yang berbeda-beda, salah satunya warna biru yang tak lain adalah warna partai Nasdem. Selain itu, di baju tersebut juga tertulis jargon duet pertahana yakni “Bersama Nadjmi-Jaya Banjarbaru Lebih Baik”.

“Ini ada warna biru, jadi kami sudah yakin Partai Nasdem akan mengusung kami. Ada warna  orange juga yang kami yakini Partai Gerindra akan mengusung kami. Kami percaya partai-partai ini akan memenangkan kami dalam Pilkada 2020,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Nasdem Banjarbaru, Baskoro mengatakan pihaknya tetap berkerja sesuai aturan organisasi. Dirinya juga menegaskan, komitmen partai Nasdem untuk tidak menerima mahar dari Balon Walikota atau Walikota Banjarbaru. “Hari ini kita nyatakan persyaratan pasangan Nadjmi-Jaya sudah lengkap. Kita tinggal menunggu keputusan dari DPP Nasdem. Kita tidak mengharapkan mahar dari siapapun, hanya saja jika Balon yang diusung Nasdem berhasil, kita harapkan dapat mendorong Nasdem dikedepannya,” tandasnya.

Hingga kini tercatat sudah ada tiga Bacalon yang mendaftarkan diri ke partai Nasdem. Salah satunya ialah Dr Abdul Halim sebagai Bacalon Wali Kota Banjarbaru. Sedangkan sisanya, yakni duet pertahana Nadjmi-Jaya.

Lantas bagaimana dengan pasangan penantang, Aditya Mufti Ariffin- AR Iwansyah?

Baskoro mengatakan pihaknya telah ada komunikasi dan rencananya dalam beberapa waktu terakhir akan mendaftar. “Sudah ada komunikasi ke kita, rencananya Aditya dan Pak Iwan akan mendaftar dalam minggu-minggu ini,” pungkasnya.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

 

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->