Connect with us

HEADLINE

Aditya-Habib Abdullah Resmi Kantongi Rekomendasi PKB 

Diterbitkan

pada

Aditya Mufti Ariffin (baju putih) menerima surat rekomendasi DPP PKB yang diserahkan Sekretaris DPW PKB Kalsel, H Hormansyah, Sabtu (6/7/2024) malam. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Momentum malam pergantian tahun hijriah, 1 Muharram 1446 bertepatan dengan Sabtu  6 Juli 2024 menjadi malam yang amat istimewa bagi Aditya Mufti Ariffin.

Bertempat di Ballroom Hotel Rodhita Banjarbaru, tepat malam 1 Muharram 1446 Hijriah, petahana Aditya Mufti Ariffin, Wali Kota Banjarbaru mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Surat rekomendasi tersebut langsung dibubuhi tanda tangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dalam surat rekomendasi itu, Aditya berpasangan dengan Drs H Said Abdullah MSi atau akrab disapa Habib Abdullah, birokrat senior di jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru.

Baca juga: Fiqih Disabilitas, Teman Tuli Banjarbaru Diajari Salat dan Bacaan Wajib Pakai Isyarat

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah atas kemudahan dan kelancaran dalam ikhtiar kami melanjutkan pembangunan dan pengabdian untuk Kota Banjarbaru,” ungkap Aditya setelah menerima resmi rekomendasi dari DPP PKB yang diserahkan Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah didampingi jajaran DPC PKB Kota Banjarbaru.

Baca juga: Jago Kandang : Saat Selebriti beradu prestasi dengan Siswa Sekolah!

Rekomendasi dari PKB ini, tentu saja memuluskan langkah Aditya untuk maju Pilkada Banjarbaru.

Bergabungnya PKB melengkapi syarat enam kursi DPRD Banjarbaru sebagai tiket pendaftaran ke Pilkada Banjarbaru. Sekadar diketahui PKB memiliki tiga kursi, sementara tiga kursi lain merupakan kursi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sebelumnya sudah dikantongi Aditya.

Baca juga: Rifky dan Anisa Jadi Nanang dan Galuh Kabupaten Banjar 2024

“Insyaallah, dalam waktu dekat juga akan ada partai lainnya lagi yang bergabung bersama kita. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan, kita bisa sama-sama menjadikan Banjarbaru Semakin Juara,” cetusnya.

“Mohon do’a dan dukungan dari semua,” timpalnya. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->