ACT Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Papan - Kanal Kalimantan
Connect with us

ACT KALSEL

ACT Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Papan

Diterbitkan

pada

ACT kalsel serahkan bantuan pada korban kebakaran Foto: rendy

MARTAPURA, Pasca musibah kebakaran yang menimpa rumah serta bedakan 10 pintu di Desa Antasan Senor Ilir RT 6 RW 3 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Kamis (11/10) yang lalu, membuat kepedulian sesama dari berbagai pihak hak mulai berdatangan.

Marketing ACT, Arda Kemal Pramayuda mengatakan, bantuan kemanusiaan korban musibah kebakaran datang dari ACT bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Banjarmasin. “Bantuan ini untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran yang berada di Pasar Papan. Kita menyalurkan beberapa bantuan kebutuhan sandang pangan kepada korban H Khairil Anwar yang terdiri dari 1 Kepala Keluarga (KK) 3 jiwa, Rusadah 3 KK 8 jiwa, serta kepada 2 asrama 10 pintu yang terdiri dari 21 jiwa,” jelasnya, Selasa (16/10).

 

Arda mengaharapkan melalui uluran tangan pihaknya tersebut setidaknya dapat berpengaruh terhahadap para korban kebakaran, serta dapat mempermudah kegiatan belajar mengajar para santri sehingga bisa berjalan dengan normal kembali.

“Sebagai penyalur, saya berharap semoga uluran tangan ini dapat meringankan beban para korban dan untuk para santri yang juga terkena musibah, semoga dapat kembali melakukan kegiatan belajar dengan nyaman,” pungkasnya. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan