Connect with us

Kota Banjarbaru

Cegah Balap Liar, Polsek Banjarbaru Timur Patroli di Perkantoran Gubernur

Diterbitkan

pada

Polsek Banjarmasin Timur gelar patroli sore ke lokasi rawan balap liar. foto: polsek banjarbaru timur

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Banjarmasin Timur gelar patroli sore ke lokasi rawan balap liar.

Patroli dipimpin Kepala SPKT Aiptu Wayan Rebek bersama anggota menyisir jalan di perkantoran Gubernur Kalsel yang masuk wilayah Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Ruas jalan yang lebar dan panjang di perkantoran Gubernur Kalsel acap kali dimanfaatkan anak-anak muda sebagai lokasi balap liar, sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari SE mengatakan, patroli sore untuk mengantisipasi adanya balap liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering digunakan ajang balap liar.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta yakni pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Patroli sore ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, mencegah laka lantas dan gangguan kamtibmas balapan liar, agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” pungkas Kapolsek Banjarbaru Timur. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter: rico
Editor: bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->