Connect with us

Kabupaten Kapuas

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kapuas Murung Bahas Dinamika Kamtimbas Bersama Muspika

Diterbitkan

pada

Silaturhami Kapolsek Kapuas Murung dengan unsur Muspika membahas dinamika terkini masyarakat. Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Kaposek Kapuas Murung Iptu Djimin menggelar silaturrahmi dengan unsur Muspika Kapuas Murung, Kamis (8/4/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di gasebo Mapolsek Kapuas Murung dihadiri oleh Camat Kapuas Murung diwakili Sekcam Kapuas Murung Darani, Camat Dadahup Karya Jaya Y Singam, Danramil 1011/KLK Kapten Handoyo dan Kacabjari yang diwakili staf Cabjari Kapuas Murung, Rusbandi.

Sebagai pejabat baru, Iptu Djimin mengatakan silaturahmi ini dalam memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru, sekaligus membahas dinamika Kamtibmas. Sejumlah hal yang menjadi perhatian di antaranya penanganan kasus Covid-19.

“Penting untuk dilakukan dalam penyampaikan sosialisasi pencegahan virus corona dilakukan dengan cara yang baik agar masyarakat tetap tenang. Ini penting agar masyarakat tidak panik dan terpancing dengan adanya hoax berkaitan dengan covid-19,” katanya.

Selain itu, Iptu Djimin mengucapkan terima kasih atas sambutan Muspika Kecamatan Kapuas Murung. Ia mengharapkan kerja sama dan jalinan silaturahmi ini dapat sesalu terjalin untuk melayani warga.(Kanalkalimantan.com/Ags)

 

 

Reporter : Ags
Editor : Cell

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->