Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Camat Dusel Lantik Tiga Pejabat Kepala Desa

Diterbitkan

pada

Camat Dusel saat melantik PJ Kades di tiga wilayah. Foto: Digdo

BUNTOK, Camat Dusun Selatan (Dusel) atas nama Bupati Barsel melantik secara resmi tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa, di Desa Kalahien, Jumat (12/4). Camat Dusel Mario mengatakan, pelantikan kali ini merupakan kebutuhan organisasi dan administrasi untuk mengisi jabatan kepala desa yang telah kosong atau habis masa jabatannya dari tiga desa.

“Karena penyusunan APBD desa harus tetap capat disusun dan selama ini karena kosong jabatan Kades, makanya kita adakan pelantikan Pj ini,” kata Mario kepada Kanalkalimantan.com usai pelantikan.

Ia juga mengungkapkan, pejabat yang dilantik yakni Pj Kades Kalahien dijabat oleh Yusni, S.AP, Kades Bangaris Baskoro Adityo Legowo, S.IP dan Kades Pararapak Arif Pradila, S.Sos. “Untuk ketiga Pj yang telah dilantik, bisa segera mungkin untuk melaksanaka program desa sehingga proses adminstrasi bisa segera berjalan,” tegas Mario.

Lebih lanjut olehnya terkait persiapan untuk Pilkades serentak yang dilaksanakan akhir Oktober nanti, itu sudah termasuk dari tugas Pj yang ada untuk melakukan persiapan di desa masing-masing. “Kita berharap kepada seluruh Pj Kades yang ada kiranya bisa mencipatakan sebuah alur yang bagus di desa, sehingga saat pelaksanan Pilkades nanti tetap kondusif,” pinta Mario.

Ditambahkan olehnya terkait Pemilu yang beberapa hari lagi akan digelar, kiranya selurug Pj Kades, untuk tetap terus memonitor wilayahnya masing-masing. “Sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif saat pelaksanaan Pemilu nanti,” tandas Mario sekaligus mengakhiri.(digdo)

Reporter:Digdo
Editor:Chell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->