Connect with us

Kanal

Berlibur, Mia Tewas Tenggelam di Sungai Amandit Loksado

Diterbitkan

pada

Korban tenggelam di Sungai Amandit Foto: Istimewa

BANJARMASIN, Naas dialami Sania Natalia (15). Gadis asal Jalan Veteran RT 14 Gang Merpati 2, Kecamatan Banjarmasin Timur ini, ditemukan tewas di Sungai Amandit, Loksado, Kabupaten HSS, Selasa (19/6) pukul 15.00 Wita.

Diketahui, Sania berangkat dari Banjarmasin pukul 03.00 Wita menuju Loksado. Peristiwa tenggelamnya Mia—sapaan Sania Natalia, diketahui para relawan dan petugas wisata Loksado serta aparat kepolisian usai mendapat laporan dari keluarga korban.  Sebelum kejadian, Mia diketahui bersama dengan kerabatnya sedang berlibur di wilayah objek wisata Lokado.

Ketika itu, Mia sedang bermain dan mandi di sekitaran lokasi Mountain Meratus Resort yang ada di Kecamatan Loksado. Kepala Desa Loksado Khairul Sadikin membenarkan dengan peristiwa adanya korban tenggelam di Sungai Amandit. “Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wita. Sempat dibawa ke puskesmas terdekat. Tapi sudah tidak tertolong,” jelasnya.

Keluarga korban mulai merasa kehilangan sekitar satu jam sebelum korban ditemukan tenggelam di Sungai Amandit. Kapolsek Loksado Ipda Ikhwanul Muslimin juga membenarkan dengan peristiwa tenggelamnya remaja di Sungai Amandit. “Iya benar ada korban tenggelam. Namun untuk kronologisnya dan penyebabnya masih dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,”  terangnya. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->