Connect with us

PALESTINA

Batalkan Laga Kontra Israel, Palestina Puji Messi dan Timnas Argentina

Diterbitkan

pada

Palestina puji sikap Timnas Argentina yang tak mau dimanfaatkan secara politik oleh Israel. Foto : net

RAMALLAH, Para petinggi organisasi sepak bola Palestina menyanjung Timnas Argentina dan sang megabintang, Lionel Messi. Pujian itu tak lain setelah Argentina membatalkan laga persahabatan kontra Israel, yang direncanakan pejabat Israel dipindahkan ke Yerusalem.

Lawan Israel awalnya jadi pertandingan pemanasan terakhir Timnas Argentina sebelum Piala Dunia 2018 dan rencananya berlangsung di kota pesisir Israel, Haifa. Tetapi kemudian dipindahkan ke Yerusalem atas desakan pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

“Israel mencoba menggunakan Messi dan bintang-bintang dari Argentina, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka dan menghargai keputusan mereka, yang menurut saya berada di jalur yang benar,” Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina Jibril Rajoub, seperti dilansir AFP.

Di pintu masuk tempat konferensi pers ada spanduk yang bertuliskan “Dari Palestina, terima kasih Messi” dengan bendera Argentina dan Palestina, di bawah foto besar Rajoub berpose dengan bintang Barcelona itu.

Hal ini merupakan perubahan sikap dari Rajoub, yang pada Minggu menyerukan agar orang-orang Palestina membakar replika kostum Messi dan foto-fotonya jika striker Timnas Argentina itu bermain di Yerusalem.(cel/afp)

Reporter : Cel/afp
Editor : Chell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->