Connect with us

Dispersip Kalsel

Kembali Dibuka, Tampilan Baru Perpustakaan Palnam Makin Manjakan Pemustaka

Diterbitkan

pada

Tampilan baru di lobi ruang utama perpustakaan Palnam yang dibuka kembali pasca libur panjang. Foto: dispersipkalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, layanan perpustakaan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali dibuka mulai Senin (9/5/2022), dengan tampilan baru ruang layanan yang semakin memanjakan pengunjung.

Perpustakaan di Jalan Jenderal A Yani Kilometer 6 Banjarmasin, pun langsung ramai didatangi para pemustaka.

Kepala Dinas Perpsutakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel Hj Nurliani Dardie mengatakan, setelah libur panjang semua pegawai kembali masuk kerja dengan penuh semangat.

“Hari ini kita mulai buka kembali setelah libur panjang, baik perpustakaan di Palnam atau perpustakaan di Jalan Kapten Pierre Tendean dengan jam pelayanan normal. Sejak pagi dibuka sudah banyak pengunjung,” kata Kadispersip Kalsel, Senin (9/5/2022).

 

Baca juga  : Tidak Ada WFH Bagi ASN Pemko Palangkaraya

Saat libur lebaran lalu, pihak Dispersip Kalsel manfaatkan untuk melakukan perawatan dan pembenahan bahan pustaka, serta sarana prasarana.

“Kami sudah melakukan fumigasi, juga melengkapi beberapa sarana, antara lain bilik laktasi ibu menyusui. Ada juga ruang klinik,” sebut Kadispersip Kalsel.

Dispersip Kalsel juga menambah interior pada ruang perpustakaan anak dengan hiasan menawan dan menyenangkan. (Kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->