Connect with us

Kalimantan Selatan

Dinas Pariwisata Kalsel Berpartisipasi dalam JIATTEX EXPO 2021

Diterbitkan

pada

Dinas Pariwisata Kalsel ikut hadiri acara JIATTEX tahun 2021. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, YOGYAKARTA- Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan JIATTEX (Jogja Investment, Agriculture, Tourism & Trade Expo) tahun 2021.

Pagelaran seni wisata ini merupakan rangkaian kegiatan Travel Fair dilaksanakan Dinas Pariwisata Yogyakarta di Sleman City Hall dari 17- 20 Juni 2021.

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel diwakili Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Faisal Rizani, turut menyaksikan event dalam rangka promosi wisata ini.

Faisal Rizani menjelaskan, dalam kegiatan JIATTEX EXPO 2021 ini merupakan kegiatan ke 5 kalinya.
Kegiatan mengambil tema “Peluang Investasi, Pariwisata dan Perdagangan Indonesia dalam menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN (MEA)”.

 

Tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan serta pariwisata di daerah masing-masing. Kegiatan ini dibuka Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga: Penerimaan Pajak Air Permukaan di Kalsel Kecil, Pj Gubernur: Masih Bisa Dioptimalkan

Dalam hal ini Kalsel juga turut berpartisipasi dalam kegiatan. Peserta lain diikuti juga oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah, ASITA, PHRI.

Diharapkan hasil dari kegiatan tersebut dapat mendorong stimulus ekonomi yg baik akibat Pandemi Covid-19 & mendatangkan kembali wisatawan ke Kalimantan Selatan. (Kanalkalimantan.com/dewi)

Reporter: dewi
Editor: cell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->