Connect with us

Peristiwa

Hindari Emak-emak, Mobil Pengangkut Karyawan Hangus Terbakar

Diterbitkan

pada

Petugas pemadam kebakaran tengah mencoba memadamkan mobil yang terbakar usai mengalami kecelakaan di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jumat (30/4/2021). Foto: Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki

KANALKALIMANTAN.COM – Sebuah kendaraan roda empat terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi pada Jumat (30/4/2021) pagi. Kendaraan jenis Mitsubishi L300 tersebut terbakar sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, kendaraan pengangkut karyawan itu hangus dilahap Si Jago Merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil dengan nomor polisi D 9906 AC itu melaju dari arah Kota Bandung menuju Kota Cimahi.

Kejadian berawal ketika sopir menghindari seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu.

Baca juga: Progres Rendah, Vaksinasi Covid-19 ke Lansia di Kalsel Baru 3 Persen

 

“Udah gitu nabrak pembatas flyover dan terbakar,” ujar Idan (32), salah seorang pengendara.

Sopir kendaraan tersebut langsung dievakuasi pengedara motor yang lewat ke rumah sakit. Sementara pengendara sepeda motor yang membuat sopir tersebut menghindar langsung tancap gas.
“Pengendara ibu-ibu nya langsung pergi,” ucapnya.

Kemudian sekitar pukul 08.20 WIB, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cimahi tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan. Saat tiba dilokasi, kendaraan tersebut 50 persen sudah terbakar.

“Kita baru Terima laporan sekitar pukul 08.13 WIB. Kronologisnya kurang tau, soalnya tiba di lokasi sudah lebih dari 50 persen,” ungkap Komandan Regu 2 Damkar Kota Cimahi, Yadi Mulyadi.

Baca juga: Pj Gubernur Kalsel: Larangan Mudik Berlaku di Semua Kabupaten Kota!

Api sudah bisa dipadamkan petugas sekitar pukul 08.40 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun sopirnya terpaksa harus dilarikan ke RSUD Cibabat akibat mengalami lika bakar.

“Sopir sudah dibawa ke RSUD Cibabat, luka bakar. Kerugian ditaksir Rp 30 juta,” tukasnya. (suara.com)

Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->