Connect with us

Gandeng UMKM

Home Decor Cahaya, Membuat Interior Rumah Anda Semakin Berkelas!

Diterbitkan

pada

Home Decor Cahaya solusi bagi interior rumah lebih menawan Foto: grafis kanalkalimantan/yuda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Bingung menata interior agar tampil menarik dan menawan? Kini sudah ada solusinya. Home Decor Cahaya siap membantu menata problem interior rumah, kantor, hingga gedung sehingga tampil lebih elegan.

Home decor cahaya adalah UMKM yg menyediakan berbagai jenis wall decor dengan segala macam motif kekinian untuk memperindah rumah dengan keunggulan desain dan ukuran boleh request suka-suka.

Usaha yang dirintis oleh Fachruddin Al Fachir ini, bermula keinginannya menghias dinding rumah yang kosong melompong. Lalu muncullah ide untuk sekalian dapat dijual agar. Desain yang menarik karya Fachruddin ternyata membuat banyak orang tertarik.

Hingga akhirnya banyak yang meminta jasanya untuk membantu menata interior sejumlah rumah dan bangunan lain. “Dari situlah, akhirnya muncul keinginan untuk lebih serius menekuni bidang ini. Alhamdulillah setiap klien kami merasa puas dengan hasilnya. Banyak yang baru tahu dan senang ketika pertama kali melihat hasilnya,” terang mantan guru ini.

Lewat #Gandeng_UMKM yang dirintis Kanalkalimantan.com ini, Fachruddin ini agar mendapatkan peluang pasar lebih luas. Juga sharing pengalaman dengan sesama UMKM untuk mengembangkan bisnis lebih maju.

ALAMAT:
Jika memerlukan jasa dekorasi, bisa menghubungi Home Decor Cahaya dengan alamat: Jl Dharma Budi I jalur II No. 25 RT 19, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota, Banjarmasin atau bisa menghubungi WA: 0812 5390 8442

PRODUK:
Material papan: Plywood 3mm (BUKAN MDF) sehingga Iebih tahan lama
Material Cetak: Art Paper 260 gr laminasi doff
Frame/Pigura: Fiber Frame minimalis tebal 2,5 cm anti rayap!
Ukuran Produk bisa custom sampai dengan ukuran 1 meter (100cm)
Desain juga bisa request sesuai keinginan

Apa itu #GandengUMKM?
Program gandeng UMKM yang dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: kanalkalimantancreative@gmail.com. (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).

(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->