Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Peduli COVID-19, PKB Barsel Bagikan Sembako dan Masker

Diterbitkan

pada

Hj Enung, Wakil Ketua DPRD Barsel dari PKB menyerahkan bantuan APD kepada Puskesmas Buntok. Foto : digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Kepedulian sejumlah pihak terhadap situasi yang tengah dialami saat ini ditunjukkan DPW PKB Kalteng melalui DPC PKB Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Jum’at (8/5/2020). Kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako dan masker.

Tidak hanya itu, DPC PKB Barsel juga turut serta mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan memberikan bantuan sejumlah APD kepada pihak Puskesmas Kota Buntok dan juga tempat cuci tangan bagi mesjid, pasar dan sarana umum lainnya.

DPC PKB Barsel melalui Hj Enung Irawati mengatakan atas nama DPW PKB Provinsi Kalteng melalui DPC PKB Barsel telah menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak dan APD bagi Puskesmas Buntok Kota.

“Selain sembako dan masker, kita juga telah memberikan alat kesehatan berupa APD dan tempat cuci tangan,” kata Enung kepada Kanalkalimantan.com, Sabtu (9/5/2020).

Ia menambahkan, bahwa bantuan yang telah disampaikan kepada pihak yang menerima bantuan itu tidaklah besa. Namun pihaknya berharap agar bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan sedikit beban pihak warga yang terdampak akan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Barsel.

“Kita berharap agar bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan sedikit beban pihak warga yang terdampak akan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kita ini,” pungkas Hj Enung Irawati. (kanalkalimantan.com/digdo)

 

Reporter : Digdo
Editor : Bie

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->