Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

6.170 Bibit Tanaman Didistribusikan KPH PLS untuk Revolusi Hijau

Diterbitkan

pada

Sebanyak 6.170 bibit tanaman telah didistribusikan untuk kegiatan revolusi hijau Foto: Dishutkalsel

BANJARBARU, Sebanyak 6.170 bibit tanaman telah didistribusikan untuk kegiatan revolusi hijau di wilayah KPH Pulau Laut Sebuku, bibit-bibit tersebut didistribusikan di 2 (dua) lokasi berbeda. Pertama serah terima bibit kepada kecamatan Pulau Laut Barat Desa Semaras sebanyak 100 batang bibit Trembesi dan yang kedua kepada kecamatan Pulau Laut Kepulauan Desa Tanjung Lalak sebanyak 6070 batang bibit dengan rincian, trembesi polibag besar 20 batang, trembesi polibag kecil 1.000 batang, mahoni 1.000 batang, gaharu 1.000 batang, petai 1000 batang, sengon 1.500 batang, glodokan 50 batang, pinang 50 batang, dan jabon sebanyak 450 batang.

Sesuai dengan intruksi Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP, bahwa kita harus terus menggelorakan gerakan revolusi hijau yang dicanangkan Gubernur Kalimantan Selatan demi mengurangi lahan kritis yang ada di Kalimantan Selatan.

Bibit-bibit tersebut diterima oleh Camat Pulau Laut Kepulauan yang didampingi Sekretaris Camat Pulau Laut Kepulauan yang berlokasi di kantor kecamatan. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell




iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->