Connect with us

Lifestyle

4 Gaya Hijab Bakal Tren di 2019

Diterbitkan

pada

Tren hijab di tahun 2019 Foto : net

Penghujung tahun biasanya akan banyak prediksi untuk tahun depan. Dari gaya rambut, warna rambut hingga fesyen.

Termasuk di dalamnya adalah fesyen hijab yang kian beragam, dari corak, bahan hingga bentuk. Dari bentuk sederhana hingga terlihat rumit.

Lalu, bagaimana prediksi tren hijab pada 2019? Seperti dikutip dari rilis Shopee yang diterima VIVA, gaya hijab berikut ini diperkirakan menjadi tren nantinya di 2019.

Warna Pastel

Hijab bermotif dengan warna pastel masih menjadi favorit pada 2019. Tampilan hijab dengan motif akan lebih trendi jika dipasangkan bersama pakaian dengan tone warna senada.

Jika ingin kelihatan lebih standout, bisa pakai atasan bermotif juga atau model busana dengan aksen ruffles atau asimetris. Selain terkesan manis, warna-warna pastel juga menyulap gaya jadi lebih calm.

Hijab Polos Segi Empat

Menjadi favorit para hijabers, gaya hijab ini masih jadi tren pada 2019. Selain membuat waktu berdandan lebih efisien, juga membuat aktivitas lebih nyaman. Keuntungan lainnya adalah mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya.

Hijab Street Style

Menjadi tren baru selama 2018, hijab street style diprediksi masih menempati hati banyak orang di tahun 2019. Dengan mengombinasi gaya casual dan edgy, penampilan tak terbatas hanya untuk mereka yang ingin terlihat feminin, tapi juga cocok untuk mereka yang ingin lebih boyish atau rebel.

Sempurnakan gaya street style dengan kombinasi pakaian oversized dan sneakers, juga bisa dipercantik dengan aksesori seperti topi, anting, kacamata hitam yang unik.

Gaya Hijab Layering

Layering atau bertumpuk juga akan menjadi salah satu gaya yang kembali tren pada 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dan memadupadankan baju dengan outer atau dressterusan dengan outer.

Gaya layering dapat dilakukan dengan beberapa tipe, seperti memadukan warna terang dan berani, mengombinasikan warna pastel atau monochrome. Semua tipe gaya layering ini bisa memberi kesan berbeda namun tetap rapi dan tidak bulky.(viv)

Reporter : Viv
Editor : Kk

Bagikan berita ini!