Connect with us

Kanal

3 Bocah Tenggelam, Kipli Meninggal, Aldi Masih Dicari, Badali Selamat

Diterbitkan

pada

Korban tenggelam di Desa Tanah Habang, Kecamatan Lampihong. Foto : polsek lampihong

PARINGIN, Tiga bocah warga Desa Tanah Habang Kanan, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan dikabarkan tenggelam, Sabtu (9/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto mengatakan, dari data yang didapatkan di lokasi, korban tenggalam ada 3 orang.

“Ketiga korban masih berumur 7 tahun yaitu Ahmad Badali, Kipli Ramadani dan Aldi, kita belum tahu persis penyebabnya, apakah bermain di pinggir sungai, masih belum diketahui,” ujarnya.

Lokasi tenggelam di Desa Tanah Habang Kiri, 1 orang sudah didapatkan masih hidup bernama Ahmad Badali, 1 orang ditemukan bernama Kipli dan langsung dilarikan ke RSUD Balangan sedangkan Aldi masih dalam pencarian warga dan tim penyelamat.



“Korban Ahmad Badali terselamatkan oleh warga, namun nyawa Kipli Ramadani tak tertolong meskipun sempat dilarikan ke RSUD Balangan, sedangkan korban Aldi hingga saat ini masih dalam pencarian,” terang Kapolsek.

Di lokasi oleh petugas ditemukan berupa 2 pasang sandal jepit dan 2 gelas plastik berisi cacing.

Sampai saat ini masih dalam proses pencarian, dalam pencarian korban, Anggota Polsek Lampihong dibantu oleh Anggota Sabhara Polres Balangan, BPBD Balangan, BPBD HSU, Tagana, Orari, Puskemas Tanah Habang Kanan dan masyarakat setempat. (rico)

Reporter:Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari


Uploader Terpercaya Kanal Kalimantan

iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->