Connect with us

Kota Banjarbaru

2023 Pemko Banjarbaru Menambah 60 RT Mandiri

Diterbitkan

pada

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono. Foto: medcenbjb  

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Tahun 2023 ini Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru akan kembali ditambah jumlah RT penerima Program RT Mandiri.

Rencananya, di tahun 2023 ini akan ditambah 60 RT yang sebelumnya pada tahun 2022 ada 60 RT Mandiri yang sudah berjalan.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri rapat koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru di Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kamis (19/1/2023).

Rapat koordinasi ini dalam rangka pelaksanaan dan evaluasi program RT Mandiri. Serta koordinasi terkait tata pelayanan kepada masyarakat di tahun 2023 ini.

 

 

Baca juga: Halte Kayu Galam di Pengayuan, Urunan Warga Bangun Titik Berhenti Bus Trans Banjarbakula

Camat dan Lurah merupakan pintu pertama dalam pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup Pemko Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Wartono berharap kepada Camat dan Lurah kota Banjarbaru agar terus meningkatkan kinerja dan menghasilkan suatu program kongkrit dalam rangka pelayanan publik.

Terutama dalam implementasi program Banjarbaru Juara, khususnya program RT Mandiri.

“Saya berharap semangat kita semakin besar dalam mengawali tahun ini, demi memberikan pelayanan yang maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Secara khusus Wartono ingin Camat dan Lurah untuk terus melakukan pembinaan kepada para penerima bantuan program RT Mandiri di wilayahnya.

Baca juga: Dinas Perpustakaan HSU Terus Upayakan Penerapan Aplikasi SRIKANDI

“Camat dan Lurah terus hadir di masyarakat dalam rangka monitoring pelaksanaan RT Mandiri, agar tujuan utama peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai maksimal.” tegasnya (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->