Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

2020 di Halaman Kantor Bupati HSU, Tahun ini Apel HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Lapangan Pahlawan Amuntai

Diterbitkan

pada

Bupati HSU H Abdul Wahid menjadi inspektur upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021). Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM,COM, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK memimpin apel HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten HSU di lapangan Pahlawan Amuntai, Selasa (17/8/2021).

Tidak berbeda dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2020, detik-detik proklamasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tahun lalu hanya digelar di halaman kantor Pemerintah Kabupaten HSU

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati HSU H Abdul Wahid HK, pembaca teks Proklamasi oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, dan komandan upacara Kapten Mahmud Dalli.

 

 

Baca juga: Petaka Malam 17-an di Alalak Selatan, 16 Rumah Hangus, Diduga Sengaja Dibakar

Sementara itu, Siti Mutiah Siswi MAN 4 HSU mendapatkan tugas sebagai pembawa bendera atau baki dalam upacara bendera 17 Agustus 2021.

“Kita memperingati ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, masih dalam suasana pandemi Covid-19, semua dilakukan dengan jumlah terbatas dan jarak yang sudah diatur dengan pasukan yang juga tidak banyak seperti biasanya kita melakukan peringatan hari kemerdekaan,” ungkap Bupati HSU.

Pada momentum Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Bupati HSU mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindari dari Covid-19. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter: dew
Editor :


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->