Connect with us

RELIGI

Pengajian Binrohtal Polres Banjar, Membedakan “Rambu” yang Benar dan Salah

Diterbitkan

pada

Polres Banjar mengelar pengajian Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (17/6/2021). Foto: humaspolres banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Polres Banjar mengelar pengajian Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (17/6/2021).

Pengajian Binrohtal berlangsung di mushalla An Nur Mapolres Banjar, menghadirkan Ustadz M Fahruddin atau yang akrab disapa Guru Udin, diikuti seluruh personil Polres Banjar.

Kasubbag Humas Polres Banjar Iptu H Suwarji mengatakan, acara Binrohtal ini menjadi agenda rutin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan suluruh personil dalam menjalankan tugas.

 

 

Sehingga dalam menjalankan tugas keseharian bisa membedakan mana “rambu” yang benar dan mana “rambu” yang salah berdasarkan petunjuk agama.

“Selain berpegangan teguh kepada peraturan berupa undang-undang, personil kepolisian juga harus bisa mempedomani tuntunan dari Al Quran dan Sunnah Nabi,” ucap Iptu H Suwarji.

Baca juga: Vaksinasi “Untuk Wanita Hebat”, Ketua GOW Banjarbaru: Jangan Abai Protokol Kesehatan!

Tentunya dengan diadakannya acara ini, semua personil punya modal atau ilmu agama sebagai bekal menuju kehidupan setelah di dunia.

Para pejabat utama Polres Banjar hadir pada kegiatan Binrohtal ini, diantaranya Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, Wakapolres Banjar, para Kabag dan Kasat, hingga ASN Polres Banjar. (kanalkalimantan.com/shintia)

Reporter : shintia
Editor : bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->