Connect with us

Otomotif

Honda CB150 Verza Punya Tampilan Baru Mengaspal Tambah Seru

Diterbitkan

pada

Honda CB150 Verza warna bold red  Foto: PT AHM

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru untuk Honda CB150 Verza, berupa desain stripe dan warna baru yang semakin menonjolkan karakter tangguh.

Honda CB150 Verza hadir dalam stripe baru berdesain Neo Classic yang menggoreskan garis tegas. Penyematan desain stripe baru di area body samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung pada shroud.

Perubahan stripe model ini dipadukan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black bagi tipe Spoke Wheel (SW).

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru di setiap sisi body semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain Honda CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

 

Baca juga: Polsek Sungai Tabuk Gelar Operasi Yustisi untuk Tekan Penyebaran Covid-19

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan bisa diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh,” ucap Thomas Wijaya.

“Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” imbuhnya, via keterangan tertulis.

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza memiliki lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

Di sektor tenaga, Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Mesin ini menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Honda CB150 Verza dipasarkan on the road (OTR) Rp20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel. (suara.com)

Editor: suara


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->