Connect with us

Kabupaten Balangan

11 Ribu Masker dan Rp 100 Juta untuk Istana Anak Yatim di Balangan

Diterbitkan

pada

PT PAMA Persada Nusantara memberikan bantuan 11.000 masker ke Pemkab Balangan, Senin (2/8/2021). Foto: alfi

KANALKALIMANTAN.COM, PAIRINGIN –  PT PAMA Persada Nusantara memberikan bantuan 11.000 masker dan uang Rp 100 juta untuk pembangunan istana anak yatim diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Senin (2/8/2021).

Manager PT PAMA Persada Nusantara, Ano Karno mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah wujud partisipasi mereka dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan PT PAMA dalam penanggulangan Covid-19, semoga bermanfaat untuk masyarakat Balangan,” katanya.

Selain memberikan bantuan ribuan masker tersebut, pihaknya juga memberikan bantuan untuk pembangunan istana anak yatim Balangan bersumber dari CSR PT PAMA.



 

 

Uang Rp 100 juta untuk pembangunan istana anak yatim diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Senin (2/8/2021). Foto: alfi

“Kami juga memberikan bantuan untuk mendukung program Bupati Balangan, yaitu pembangunan istana anak yatim,” tuturnya.

Diharapkan, kasus Covid-19 di Kabupaten Balangan tidak lagi meningkatkan, masyarakat Bumi Sanggam dapat terbebas dari wabah tersebut.

Baca juga: Bed IGD RS Ratu Zalecha Penuh, Pasien Covid-19 Antre!

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Balangan H Supiani mengucapakan terimakasih kepada PT PAMA Persada Nusantara atas bantuan yang di berikan tersebut.

“Atas nama Pemda Balangan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dan uang sebesar 100 juta rupiah untuk pembangunan istana anak yatim,” ujar Wabup.

Terkait pendistribusian masker tersebut, nantinya akan dibagikan ke desa-desa yang tersebar di 8 kecamatan di Kabupaten Balangan.

“Disebar sesuai dari arahan dari bapak Bupati, karenakan beliau yang tahu dimana lokasi yang memerlukan, Insyaallah akan disebar di delapan kecamatan,” terangnya.

Selain itu, Wabup juga berpesan agar masyarakat Balangan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, karena bahaya dan resiko Covid-19 nyata. (kanalkalimantan.com/alfi)

Reporter: alfi
Editor: kk

a


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->