Connect with us

selebriti

Tak Mau Hakimi Gisel, Roy Marten: Masih Saya Anggap Keluarga

Diterbitkan

pada

Aktor Roy Marten saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Aktor Roy Marten angkat bicara mengenai status tersangka Gisella Anastasia alias Gisel terkait video syur. Hal itu diungkap olehnya saat menjadi bintang tamu program Kopi Viral pada Rabu (30/12/2020).

Di situ, dia mengaku tidak mau banyak komentar lantaran khawatir salah bicara.

“Saya cukup tanggapan saya tidak berkomentar. Karena komentar apapun pasti salah. Jadi sebaiknya saya tidak komentar,” kata Roy Marten.

“Bahwa setiap orang itu punya sisi gelap. Ada yang terungkap dan ada yang tidak,” sambungnya lagi.

 

Perjalanan kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel [Suara.com]


Meskipun video syur Gisella Anastasia dibuat saat perempuan itu menjadi istri Gading Marten, dia tak mau menghakimi. Justru Roy Marten bilang masih menganggap pentolan Indonesian Idol itu sebagai keluarga.

“Sebaiknya saya tidak menghakimi orang lain, supaya saya tidak dihakimi. Dia kan pernah jadi anggota keluarga kami, jadi yah saya masih anggap dia masih jadi anggota keluarga kami,” ucapnya.

Ditambah dia percaya setiap ujian yang dihadapi manusia sudah mendapat izin dari Tuhan.

“Bahwa semua peristiwa itu atas izinnya. Semua akan segera berlalu. Kesetian, kesenangan itu akan berlalu. Ada saatnya kita gembira, menangis dan menari,” imbuh Roy Marten.

Dia hanya mendoakan agar masalah yang menimpa mantan menantunya itu segera berakhir.

“Kita doakan agar urusannya cepet selesai ke jalan yang normal kembali,” jelas Roy Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia akhirnya mengakui bahwa video syur yang beredar beberapa waktu lalu adalah miliknya. Dia bilang merekam itu saat masih berstatus istri Gading Marten, tepatnya pada 2017.

Video itu dibuat di hotel kawasan Medan bersama Michael Yukinobu De Fretes. Kini keduanya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. (suara.com)

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->