Connect with us

Kota Banjarbaru

Wali Kota Aditya Cek Kehadiran Pegawai di Hari Kedua

Diterbitkan

pada

Sidak hari kedua pasca libur lebaran oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Selasa (18/5/2021). Foto: humprobanjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Hari kedua masuk kerja pegawai Pemerintah Kota Banjarbaru pasca libur lebaran, Selasa (18/5/2021), kembali Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melakukan cek kedisiplinan kehadiran pegawai.

Cek kedisiplinan pegawai didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kabag Hukum Setdako Banjarbaru Gugus melakukan Inspeksi mendadak terkait penegakkan dsiplin terkait kehadiran.

Wali Kota Banjarbaru kembali mendatangi beberapa SKPD untuk melihat serta mendata tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idul Fitri.



Kali ini Wali Kota Banjarbaru mendatangi kantor Kecamatan Banjarbaru Utara, Dinas Dalduk KB PMP dan PA, Dinas Perpustakaan dan Kerasipan, Puskesmas Sungai Ulin, Kelurahan Sungai Ulin, Inspektorat, BPBD, Kesbangpol, BNN, dan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

“Hari ini kita kembali melakukan sidak untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan maksimal pasca libur panjang Idul Fitri, juga untuk bersilaturahmi dengan ASN Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Wali Kota.

Hasilnya? dalam pemantauan cek kedisiplinan hari kedua tidak ada temuan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Sebelumnya, hari pertama kerja pasca libur lebaran, Senin (17/5/2021), Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah juga melakukan cek penegakkan disiplin terkait tingkat kehadiran pegawai setelah libur Hari Raya Idul Fitri. (kanalkalimantan.com/al)

 

Reporter : Al
Editor : Kk

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->