‘Virus Literasi’ Pusling Pal 6 ke Pantai Turki Bersama Magican Banua Eqy Morres - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

‘Virus Literasi’ Pusling Pal 6 ke Pantai Turki Bersama Magican Banua Eqy Morres

Diterbitkan

pada

Pusling Pal 6 saat hadir di Pantai Turki Jorong, Tanah Laut di liburan panjang lebaran. Foto : dispersip kalsel

BANJARMASIN, Setelah menyambangi Panti Sosial Bina Wanita (PSBW) dan Taman Van der Pijl di Kota Banjarbaru, penyebaran ‘virus literasi’ yang digagas Perpustakaan Daerah di A Yani Km 6 (Pal 6) kian akut.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kalimantan Selatan melalui Pusling Pal 6 menyambangi Pantai Turki Jorong, Tanah Laut mengisi hiburan panjang pengunjung dengan memanfaatkan membaca buku sembari menikmati pantai.

Kepala Dinas Dipersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie mengatakan, kegiatan tersebut memanfaatkan moment weekend yang yang sangat inovatif. Sambutan para pengunjung maupun warga sekitar pun sangat bagus, terlebih sambil menikmati pantai bisa membaca buku yang dibawa Pusling Pal 6 tersebut.

“Alhamdulillah respon masyarakat begitu bagus, terimakasih telah menerima kedatangan Pusling Pal 6 di Pantai Turki,” ungkapnya.

Ditambahkannya, tak hanya ratusan buku yang dibawa, Pusling Pal 6 di Pantai Turki menghadapkan magical lokal Eqy Morres. Eqy ikut bersama Pusling Pal 6 untuk menghibur pengunjung dan masyarakat.

“Kami juga bawa magician lokal untuk menghibur di sana,” ujarnya.



Dalam keliling pusling libur panjang ini, Bunda Nunung mengucapkan kepada terima kasih seluruh jajaran Dipersip Kalsel.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran saya yang telah bekerja keras untuk menyambangi masyarakat agar gemar membaca buku dan juga bagi para mitra kerja yang ikut memeriah kan akhir pekan kegiatan pusling apresiasi setinggi-tinggi saya ucapkan,” pungkasnya. (ammar)

Reporter : Ammar
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan