Connect with us

Kabupaten Kapuas

Video Mahasiswa Joget Sambil Injak Ambulans Viral, Polres Kapuas Turun Tangan

Diterbitkan

pada

Mahasiswa joget sambil injak ambulans diduga di Kalteng. Foto: Instagram

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Aksi sekelompok mahasiswa joget injak ambulans jadi sorotan setelah videonya viral. Terkini, polisi turun tangan mengusut ulah mahasiswa tersebut.

Aksi mahasiswa joget di atas mobil ambulans dilakukan di salah satu desa di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Ulah mereka menuai kecaman dari warganet Tanah Air karena dianggap tidak etis dan tak sopan.

Mengutip 1tulah.com -jaringan Suara.com-, Kapolsek Matangai Iptu Catur membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.



 

 

Baca juga: Viral Mahasiswa Joget Sambil Injak Ambulans Diduga di Kalteng

“Ya itu sedang diselidiki dan akan kami serahkan ke Polres mas,” ujar Iptu Catur saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2021) kemarin.

Kepolisian ingin mengetahui alasan dan tujuan mereka membuat video berjoget dugem di mobil ambulans yang membuat gaduh.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Kristanto Situmeang menyebut kalau sekelompok mahasiswa yang berulah tengah KKN di desa tersebut. Mereka beraksi di mobil ambulans milik desa setempat.

Sebelumnya, Jagat media sosial digemparkan dengan video viral diduga sekelompok mahasiswa berjoget di mobil ambulans. Warga +62 mengecam aksi tersebut.

Video itu beredar luar di Instagram, salah satunya dibagikan oleh akun @net2netnews, Selasa (24/8/2021). Aksi mahasiswa joget injak ambulans jadi omongan.

Dalam rekaman tersebut, tampak beberapa muda-mudi yang berada di ambulans dengan pintu depan terbuka. Salah satu orang di antara mereka berdiri di atas kap mobil, sedangkan beberapa merekam aksi yang mereka tunjukkan.

Mereka lalu berjoget mengikuti alunan musik remix yang terdengar di lokasi bak orang sedang dugem. Tampak ada yang cengegesan dan bersukaria sambil menggoyangkan badan.

Saat itu ambulans terparkir di sebuah tempat yang dikelilingi pepohonan. Sementara si perekam video terdengar tertawa melihat ulah temannya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan pengunggah video, sekelompok mahasiswa yang berjoget di ambulans itu adalah mahasiswa IAIN Palangkaraya. (Suara.com)

Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->