Usung Tema Milenial, Gerindra Banjar Targetkan 10 Kursi DPRD Banjar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

Usung Tema Milenial, Gerindra Banjar Targetkan 10 Kursi DPRD Banjar

Diterbitkan

pada

Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Banjar Foto: rendy

MARTAPURA, Sebanyak 32 pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang atau (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Banjar dilantik di Guest Houst Sultan Sulaiman Martapura, Kamis (13/8). Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H Abidin.

Pada kesempatan itu Abidin optimis dalam pemilihan DPRD Banjar 2019 partainya bisa meraih 10 kursi di setiap Kabupten/Kota. “Target saya Kalimantan Selatan itu ada 100 kursi untuk seluruh Kabupten/Kota yang mana minimal harus ada 10 kursi di setiap kabupaten,” tegasnya.

Tak hanya sampai disitu partai berlogokan gambar kepala burung ini juga turut selalu menyerukan mendukung penuh Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno untuk bisa menjadi presiden di tahun pemilu 2019 mendatang. “Kita dukung penuh Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno untuk bisa jadi Presiden itu adalah target utama kita,” kata Abidin.

Masih di tempat  yang sama ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang baru Ahmad Rofiqi juga selalu optimis untuk bisa memenuhi target DPD Provinsi Kalimantan Selatan dengan mengusung keterlibatan generasi milenial di partainya. “Dengan kerjasama semua elemen dan masyarakat semoga kita bisa memenuhi target dari DPD Kalimantan Selatan,” ujar Rofiqi.

Ditambahkannya juga sekarang diera millennial kursi terbanyak diduduki di DPC Kabupaten Banjar, makanya sekarang pihaknya mengusung tema anak muda untuk menggaet para pemilih. Saat ini di DPRD Kabupaten Banjar sudah diduduki 4 kursi dari Partai Gerindra. Sehingga dengan tema tersebut pihaknya selalu bisa optimis meraih 10 kursi di pemilihan mendatang. “Hampir 30 sampai 35 persen caleg yang ada ini berusia dibawah 40 tahu,” pungkasnya. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan