Terima SK Pusat, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel Siap “Tempur” - Kanal Kalimantan
Connect with us

HEADLINE

Terima SK Pusat, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel Siap “Tempur”

Diterbitkan

pada

Ketua Tim Kampanye Kalsel Ghimoyo bersama Cawapres KH Ma’ruf Amin Foto: Istimewa

BANJARMASIN, Jelang masa kampanye, tim pemenangan pasangan capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel sudah dalam satu barisan. Tim Kampanye yang dipimpin oleh Ghimoyo, dibantu Sekretaris DR Syaifuddin dan Bendaraha Basuni ini, telah resmi disahkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.

Penetapan tim kampanye Kalsel ini sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor : 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 yang ditandatangani Ketua TKN, Erick Thohir dan Sekretaris Hasto Kristiyanto yang juga merupakan Sekjen PDIP.

Sebagaimana realesa yang diterima Kanalkalimantan.com, komposisi penuh Tim Kampanye Jokowi di Kalsel juga telah resmi disahkan berdasarkan SK Nomor :001/KPTS/TKPKalsel-JKWMA/IX/2018. Dimana dalam tim kampanye tersebut juga diisi sejumlah ketua parpol untuk posisi wakil-wakil ketua. Di antaranya Mardani H Maming (Ketua DPD PDI P Kalsel), Aditya Mufti Ariffin (Ketua DPW PPP Kalsel), H Zairullah Azhar (Ketua DPW PKB Kalsel), H Guntur Prawira (Ketua DPW Nasdem Kalsel). Selain itu ada pula nama HM Rifqinizamy Karsayuda dan Nasib Alamsyah yang duduk diposisi wakil Ketua.

Dengan telah sahnya keberadaan Tim Kampanye Provinsi ini, segera akan disusul dengan langkah-langkah aksi pemenangan dalam waktu dekat.

Ghimoyo yang merupakan sosok pengusaha ini sebelumnya dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi di Kalsel atas kesepakatan seluruh  pimpinan parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kalsel. Dia juga diapresiasi TKN. Ia dinilai sebagai profesional yang memiliki manajerial yang mumpuni untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kalsel pada Pilpres 2019.

Ghimoyo memastikan dengan disahkan keberadaan Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat provinsi, segera menyusul langkah-langkah aksi pemenangan dalam waktu dekat. “Kami akan segera menggelar rapat akbar dan pengukuhan Tim Kampanye Propinsi Kalsel dilaksanakan pada awal Oktober 2018 nanti,” katanya.

Salah satu agenda paling dekat, yakni rapat akbar dan pengukuhan Tim Kampanye Provinsi Kalsel akan dilaksanakan pada awal Oktober 2018 nanti.  “Kami memohon doa restu dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kalsel, khususnya para Ulama, Habaib serta tokoh masyarakat lainnya di Banua tercinta,” ungkapnya.(cel)

Reporter: Cel
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan