Connect with us

Hukum

Takut Dimassa, Orang Hilang Ingatan Ini Diantar ke Satpol PP Banjarbaru

Diterbitkan

pada

DIAMANKAN, Orang diduga hilang ingatan diamankan dari Kelurahan Palam, diserahkan ke Sat Pol PP Banjarbaru, Kamis (15/3). Foto : rico

BANJARBARU, Menghindari berkembangnya kabar meresahkan di kalangan warga Kelurahan Palam RT 02 RW 01, Bhabinkamtibmas Palam mengamankan 1 orang diduga hilang ingatan yang langsung diserahkan ke Satpol PP Kota Banjarbaru, Kamis (15/3) sekitar pukul 10.05 Wita.

Laporan bermula dari warga Palam yang merasa terganggu dan risih kepada orang tersebut. Pasalnya orang diduga hilang ingatan itu sering mengambil makanan di warung milik warga dan sering mondar-mandir di sekitar masjid Mujahidin Palam. Sehingga beredar isu do masyarakat, bahwa orang gila tersebut hanya berpura-pura gila karena saat diajak bicara masih merespon.

Melihat kejanggalan demi menghindari hal yang tidak diinginkan Bhabinkamatibmas Palam Bripka Rahmani langsung membawa orang itu ke Satpol PP Kota Banjarbaru untuk dilakukan penangan lebih lanjut.



Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengapresiasi tindakan espon cepat yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

“Memang benar personil kami telah mengamankan orang gila ini karna meresahkan warga, dan guna penangan lebih lanjut sudah diantar ke Satpol PP. Saya juga salut kepada personil yang bertugas disana karena apabila terlambat takutnya akan ada massa yang main hakim sendiri,” tutupnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->