Stres Habis Cerai dan Pengangguran, Yusmiko Akhiri Hidup di Seutas Tali - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Stres Habis Cerai dan Pengangguran, Yusmiko Akhiri Hidup di Seutas Tali

Diterbitkan

pada

Korban gantung diri di rumahnya Foto : rico

BANJARBARU, Warga digegerkan dengan sesosok pria paruh baya ditemukan dalam kondisi gantung diri di Jalan Agrabudi RT 012, RW 003, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Lianganggang, Senin (20/8) sekitar pukul 11.00 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Yusmiko Hendra Safarin alias Gepeng (37), mengakhiri hidup dengan seutas tali di rumahnya sendiri. Kronologi kejadian sekitar pukul 09.00 Wita, saat seorang saksi bernama Lasmi (57) hendak menjemput cucunya. Pada saat itu Lasmi masih melihat korban dalam keadaan hidup dan masih melakukan aktivitas seperti biasa.

Namun sekitar pukul 10.45 Wita saat saksi bersama cucunya hendak kembali ke rumah,  mereka melihat Yusmiko sudah dalam kondisi tergantung. Lasmi pun langsung meminta tolong warga dan melaporkan kepada Ketua RT dan polisi.



Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob yang memimpin peninjauan ke lokasi kejadian bersama anggota langsung mengevakuasi korban yang saat itu dalam keadaan telanjang dada. Kapolsek mengungkapkan pihak keluarga korban tidak ingin adanya pemeriksaan  visum.

“Pihak Keluarga menolak dilakukan Visum. Selanjutnya akan dilakukan pengurusan jenazah menggunakan prosesi agama Islam,” ungkapnya.

Selain itu Kompol Syaiful Bob mengungkapkan kepada Kanalkalimantan.com, korban melakukan aksi nekad ini dikarenakan stres berat yang dialaminya beberapa waktu belakangan ini.

“Dari keterangan keluarga dan warga sekitar, sepertinya korban stres lantaran tidak punya pekerjaan dan baru cerai dengan istrinya” jelas Kompol Saiful Bob. (Rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 18
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan