Sebiji Gol Bogel, Bawa Martapura FC Atasi PSBS Biak - Kanal Kalimantan
Connect with us

Sepak Bola

Sebiji Gol Bogel, Bawa Martapura FC Atasi PSBS Biak

Diterbitkan

pada

Laga Martapura FC vs PSBS Biak di Stadion Demang Lehman, Senin (14/9) berakhir dengan skor 1-0. Foto : rendy

MARTAPURA, Martapura FC kembali raih poin penuh setelah menundukan PSBS Biak di babak lanjutan Liga 2 Indonesia matchday 18 Wilayah Timur, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (24/9).

Gol satu-satunya berhasil disarangkan Aidil Bogel pada menit ke-34, memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas Aditya Putra Dewa. Skor 1-0 untuk Martapura FC ini tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua berbunyi.

Pelatih PSBS Biak Selamet Riadi usai pertandingan ketika sesi jumpa pers mengataka, pertandingan sebenarnya berjalan berimbang, tetapi Martapura FC lebih beruntung bisa merobek gawang anak asuhnya dengan satu gol.

“Saya rasa pertandingan hari ini cukup menarik, tim kami sudah bermain semaksimal mungkin, hanya saja Martapura FC lebih beruntung, bisa mencetak satu gol,” ungkapnya.

Sementara itu, Bayu Tri Sanjaya pemain dengan nomor punggung 88 PSBS Biak mengatakan, timnya sudah berjuang semaksimal mungkin, tetapi ada kekecewaannya terhadap wasit yang dinilainya masih banyak kekurangan dalam mengambil beberapa keputusan.

“Wasit perlu banyak belajar lagi, mungkin bisa melihat sendiri, saya tidak perlu banyak berkomentar lagi, saya kecewa dengan wasit, dan kami akan berjuang semaksimal mungkin nanti ketika bermain di Balikpapan,” ujarnya dengan nada kecewa.

Sementara itu, Pelatih Kepala Martapura Fc Frans Sinarta Huwae sangat bersyukur bisa meraih tiga poni atas kemenangannya melawan PSBS Biak. Ia memang mengakui PSBS Biak adalah tim yang sangat dikhawatirkannya, mengingat mempunyai tim yang sangat luar biasa dalam track recordnya.

“Jujur secara tim saya paling takut sama PSBS Biak, sebab mereka kolektif dan timnya luar biasa,” ujarnya.

Agus Setia Wibowo mengatakan, kemenangan dalam dua kali laga terakhir menjadi kepercayaan yang berlebih, sehingga terlalu menganggap enteng pertandingan lawan, seperti saat berhadapan dengan PSBS Biak. Namun dengan kekompakan tim yang solid bisa meminimalisir keadaan itu dan berhasil meraih 3 angka, walaupun dengan skor tipis 1-0.

“Sempat khawatir pede yang berlebih atas kemenangan di dua pertandingan sebelumnya, itu saja, dan mudah-mudahan kedepan performa kita bisa maksimal kembali,” pungkasnya. (rendy)

Reporter: Rendy
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan