Connect with us

Film

Rilis Poster Perdana, ‘Creed 2’ Tampilkan Michael B Jordan

Diterbitkan

pada

Foto : net

Saat ini dunia perfilman tengah disibukkan dengan kemeriahan film “Black Panther”. Di tengah antusiasme tersebut, Sylvester Stallone membagikan poster perdana “Creed 2” melalui akun Instagram miliknya.

Sylvester mengunggah poster tersebut pada Minggu (18/2) lalu. Poster perdana itu menampilkan karakter Adonis Johnson (Michael B Jordan) yang bersebelahan dengan putra dari Ivan Drago (Dolph Lundgren).

Beberapa waktu lalu, pihak MGM studio telah memilih seorang petinju professional asal Rumania, Florian Munteanu untuk memerankan anak dari Ivan Drago, yakni Viktor Drago. Selain itu, sutradara Ryan Coogler yang sebelumnya mengarahkan film “Black Panther” juga akan terlibat dalam proyek ini. Namun Ryan tidak bertindak sebagai sutradara, melainkan sebagai produser eksekutif.

Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Steven Caple Jr yang sebelumnya menggarap film “The Land”. Sedangkan Sylvester akan kembali berperan sebagai Rocky Balboa dan turut serta menulis naskah film “Creed 2” ini.



“Creed 2” sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang perjuangan anak Apollo Creed, seorang mantan juara tinju kelas berat yang telah meninggal bernama Adonis Johnson untuk menjadi juara tinju. Sang anak yang memang mempunyai bakat tinju berniat lebih mengenal sosok sang ayah.

Adonis kemudian berangkat ke Philadelphia tempat pertarungan mendiang ayahnya. Dia kemudian bertemu dan dilatih oleh teman dekat sang ayah, Rocky Balboa yang juga merupakan mantan juara dunia.

Selain Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan, film ini akan dibintangi oleh , Tessa Thompson, Phylicia Rashad dan Graham McTavish. “Creed 2” sendiri rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->